bLog’e_ wiLdan

Posts Tagged ‘Share Software

udah ngeliat gambar2 di samping khan??
lucu2 khan?? pengen ga kalo misal temen2 yg hoby maen friendster ato forum bisa nampilin ntu gambar2 smiley model gituan dengan mudah? hehehe.. itu masalah gampang mas2,,mbak2,,budhe2.. 🙂

.

kebetulan sayah kmaren2 nemuin sampah smiley generator ginian,, ini sopwer sumpah simpel banget!! ndak ada ribet2nya dalam pemakaian,, tingal click smiley yg dipengen,, ntar bakal muncul ntu kode buat di paste-in di manapun asal support HTML kode aja kok.. di dalem nya udah di inject ratusan smiley,, jadi tinggal milih2 aja sih.. heheheh.. maknyus khan sopwer nya, terutama yang hobinya komen2an di friendster.. 🙂

Read the rest of this entry »

Advertisements

"...ndobos ngalor ngidul adalah sebuah budaya yg ndak ada salahnya, karena di setiap dobosan kita pasti ada maknanya, entah itu yg hanya dianggap sampah atau bukan, karena sayah yakin someday they will listen to me.."


~orang nyang waton ndobos~

"... penulis adalah seorang mahasiswa edan,, yg freak internet,, dan senangs berceloteh tentang hal2 aneh yg berada disekitar kita.. kegiatan yg sedang ditekuni sekarang adalah membangun sebuah blog,, member tetap di beberapa situs jejaring sosial,, serta aktif di beberapa forum lokal …”


[read more...]

Ndobos Lewat YM, Klik Aja


Kalender

July 2018
M T W T F S S
« Sep    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Yang Sudah Berkenan Mampir

  • 10,527 dermawan

Dobosan Bulanan

Sebuah Motivasi Nge-Blog Sayah





Proud to be Join

blog’e_ wiLdan Badges


Endorsed by:Mbak Ebong

Advertisements