bLog’e_ wiLdan

Another Kisah Ndobos Bareng Klien YM ku

Posted on: September 14, 2008

“sayah itu selalu ndak nggenah,, dan sampe kapan pun sayah bangga  dengan ke-tidak-nggenahan sayah.. proud to be ndak nggenah person,,*halah opo toh..

yah, kemaren tepatnya tanggal 13 september 2069 2008 sayah onlen YM lagi setelah beberapa waktu kmaren jarang onlen dikarenakan ritual aktifitas sayah nyang menuntut sayah mesti ndak ada waktu buat memuaskan hasrat chatting. dan ternyata begitu sayah kmaren onlen, ternyata klien YM sayah juga banyak nyang onlen, hueheheh, kangen band ndobos ngalor ngidul bareng mereka smua. dan nyang paling membuat sayah tambah ndak nggenah adalah onlennyah salah satu klien YM sayah tersebut adalah sahabat klop ndobos sayah dari jaman sma. yah, gadis manis aseli jogja ini sebut sajah Si Jelekk dan sayah sebagai narasumber byasa dipanggil Si Kecudd, ini permulaan dari pemuasan hasrat chatting sayah nyang aseli ndak nggenah,, monggo dipun simak.. :

(percakapan ini klimaks nyah ada ditengah-tengah..hahahaha)

mulai menyapa dan saling basa basi, soalnya sudah lama ndak ndobos ngalor ngidul bareng

Si Jelekk: cud
BUZZ!!!
Si Kecudd: jelekk..
Si Jelekk: wakakakak..
Si Kecudd: knapa e kamu?
Si Jelekk: im okaayyy..hnyaa sdikitt lelahh.lesu..letih
Si Kecudd: walah,, mang kuliah kamu mpe hari apa?
Si Jelekk: harii jumat ajj.hanyaaja td ada wawancara
Si Kecudd: wee… enak itu..
Si Kecudd: aku malah mpe sabtu kuliah ku..
Si Jelekk: auuhh.slamedd yaaa
Si Kecudd: weee,,, capek lekk..
Si Kecudd: nggiani sks ku smester ini
Si Jelekk: nggiani ??
Si Kecudd: nggilani..
Si Jelekk: oohhHh..yangg pentingg cepedd kelarr
Si Kecudd: lha taun depan udah magang..
Si Kecudd: trus tesis, trus lulus,, amin..
Si Jelekk: auu.auu..slamatt
Si Jelekk: mw magangg dmna ?
Si Kecudd: doakan saja yah.. hehe
Si Kecudd: pengen ngapply ke chevron lekk aku
Si Jelekk: chevroon ntuu prusahaan apa si?familiar bgt namanya
Si Kecudd: chevron ntu prusahaan minyak bebz..
Si Jelekk: minyak rambut ???
Si Jelekk: wakakakak
Si Kecudd: iyah familiar, khan multi international company
Si Kecudd: minyak jelantah.. wakakaka
Si Jelekk: hhahaha
Si Jelekk: minyakk tanahh ? buat kamu ?
Si Jelekk: wakakakak
Si Kecudd: nek juragan sih yo ndak apo apo..
Si Jelekk: hihihihi

dobosan mulai menjurus ke arah ndak nggenah…

Si Kecudd: eniwei,, km lagi dimana ini?
Si Jelekk: di sate tambakksegarann
Si Kecudd: wuihh,,,
Si Kecudd: ndak puasa?
Si Jelekk: puasaaa..beli buat ntar kok
Si Kecudd: ealah,,ealah..
Si Kecudd: dianter ma syapa ksana?
Si Jelekk: saamaa ibu n tanteku
Si Kecudd: hueheh,, salam aja deh buat ibu ma tante,,
Si Kecudd: bilang dari wong ngguanteng
Si Kecudd: wakakaka..
Si Jelekk: hahahhaha
Si Jelekk: emohh ahh..mambu sih
Si Jelekk: wakakaka
Si Kecudd: wakaka,, asem kamu..
Si Kecudd: eh,, ndenger sate kok ngelih yo lekk??
Si Jelekk: hahahahah
Si Jelekk: aku wangii taukk!!
Si Jelekk: ahahahaha
Si Jelekk: dasarr wetengg karet
Si Kecudd: asli lek..
Si Kecudd: aku khan ndak saur smalem
Si Jelekk: yahh.kasiaann kecudd
Si Jelekk: wakakak
Si Kecudd: lha km enak ndak ada kuliah, aku ki kuliah seharian bebz..
Si Jelekk: aduuhh kecudku, saabar yahh.
Si Jelekk: NASIBMU
Si Jelekk: wakakaka
Si Kecudd: hukz,,hukz,, yasudah,, meratapi nasib..

dan… ndobos ngalor ngidul pun mulai meradang..

Si Kecudd: pie kabar mu lekk?
Si Jelekk: kabarr uda mulaii stress..
Si Kecudd: huehe,, bagus,,bagus,, bentar lagi tambah setress brarti..
Si Kecudd: heh,, belahan hatimu sopo saiki?
Si Jelekk: iyaahh cudd , mawuudd
Si Jelekk: belahan hatiku kan kamu..
Si Jelekk: wakakakak
Si Kecudd: yaoloh,, alhamdulilah nek gitu.. wakakaka
Si Kecudd: mawud mawud le penting kuliah..
Si Jelekk: wakakaka
Si Kecudd: ngetokke titel S1 ning mertua lah.. wakakakak
Si Jelekk: belahan hatimu siapa?pasti bukan aku
Si Jelekk: hha ??
Si Kecudd: lha pie? wakakaka
Si Jelekk: hahahaha
Si Jelekk: kecudkuu gi apaa ? belom mandi yah ? pantesann kutjel
Si Kecudd: belum le..
Si Kecudd: lagi panas.. males adus aku
Si Kecudd: wakakaka
Si Jelekk: pantesann kutjel..
Si Jelekk: hahhahaa
Si Kecudd: ndak kucel lah,, orang tadi balik kampus cuci muka oq..
Si Jelekk: iyya nii.panass banget yha!
Si Jelekk: alamaaakkk ,, kapaann ke jogjyaaaaaaaaaaaaaa
Si Jelekk: kmrinn km ngga ngapelin aku kan!!
Si Kecudd: waaa… iya.. lupa aku masih utang ngapel ke kamu ya bebz..
Si Kecudd: kmaren ndak sempet mampir..
Si Jelekk: kamu jahat ah!kita putuss aja yang!!
Si Jelekk: wakakaka
Si Kecudd: huaaa… tega kamu mutusin aku ditengah putus nya juga tali kolor ku bebz..
Si Jelekk: haahahahaha
Si Jelekk: yaubrett
Si Jelekk: pokoknyaa aku mauk putuss
Si Jelekk: km selingkuhh kan?truss ngga ngapelin aku
Si Kecudd: waaa… khan jadi bingung bebz,, milih mana,, kamu apa tali kolor ku mesti putus..
Si Kecudd: waduh bebz,, boro2 selingkuh,, bayar cicilan utang sarung aja belon lunas2..
Si Jelekk: hahahaha
Si Jelekk: pokoknya aku minta putuusss
Si Jelekk: km ngga sayangg sama akyu
Si Kecudd: waaa… kok tega gitu sih bebz..
Si Jelekk: ya emangg kok.km ga sayang
Si Kecudd: kurang percaya apa sih bebz.. nasi udah aku yg masak, masak kamu minta aku nyuci baju kamu juga sih bebz.. *loh??!
Si Jelekk: buktinya aku laper minta coklat
Si Jelekk: ngga kamu kasih
Si Kecudd: lha kmaren itu mang coklat ny udah abis bebz.. trus tinggal gaplek.. yaudah aku beliin itu aja buat kamu
Si Kecudd: ndak tega bebz liat kamu kelaperan..
Si Kecudd: itu juga tulus kok bebz aku ngasihinnya..
Si Kecudd: ngasih*
Si Jelekk: huvv
Si Jelekk: wakakaka
Si Kecudd: huehehe…
Si Jelekk: hahahahah
Si Jelekk: sayangg gombal ahh
Si Kecudd: enggak ah,, kayak gitu kok dibilang gombal? bukannya gaplek bebz?
Si Kecudd: mang rasanya kayak gombal ya bebz??
Si Kecudd: ya maap deh,, lain kali kalo ada aku beliin buat kamu..
Si Jelekk: wakakaka
Si Kecudd: wakakaka
Si Jelekk: beneraannn lohh yangg
Si Jelekk: kitaa ngga jd putuss de!
Si Jelekk: wakakaka
Si Jelekk: aku kemakann sama gombalanmu yangg
Si Jelekk: wakakaka
Si Kecudd: asi..eh asi,, asikk,,asikk..
Si Kecudd: brarti tetep donk bebz kita..
Si Kecudd: iya cepet2 ntar aku nglamar kamu bebz..
Si Kecudd: abis ngelarin thesis S4 ku ini langsung aku nglamar kamu bebz..
Si Kecudd: cepet2 kawin,, punya anak yg lucu2 itu lho bebz.. yg kayak syella di dobedo..
Si Jelekk: ngga kayaa karla ssti ??
Si Kecudd: aduh,, syapa lagi itu bebz.. kamu maunya yg aneh2 aja..
Si Jelekk: hhhaha
Si Jelekk: tp yg jelass anak kitaa kuduu wangii..ngga kecut kaya km yangg!
Si Jelekk: wangii kaya akuuu
Si Jelekk: maniss kaya aku
Si Jelekk: wakakaka
Si Kecudd: iya,,iya bebz.. ntar pas nglahirin anak kita,, kamu di kolam parfum aja ya bebz..
Si Kecudd: trus kita kasih nama anak kita kayak parfum..
Si Kecudd: misal cewe ya adelia aqva marine
Si Kecudd: kalo cowo ya jatmiko pour homme..
Si Kecudd: gimana bebz?? kamu suka?
Si Jelekk: cuddd
Si Kecudd: yap? yap?
Si Jelekk: hahaha
Si Jelekk: okeee saayaanggg
Si Jelekk: ntarr anak kitaa yg gendut yaaa
Si Jelekk: km kapan mau lamar aku?
Si Kecudd: ndak mau ah bebz..
Si Kecudd: anak kita jangan gendut..
Si Kecudd: tapi bohai aja..
Si Kecudd: wakakaka
Si Jelekk: ngga maukk..ntarr ayahnyaa yg kegirangann
Si Jelekk: anakk kitaaa yg ideal ajaa yangg!
Si Kecudd: ndak mau… yg bohai pokoknya..
Si Jelekk: ideal aja yaaaangggg!!
Si Jelekk: kamuu kapaann maukk lamar aku?
Si Jelekk: kelarinn s4 mu cepet” ya yang!
Si Kecudd: aduh,, iya deh,, ntar satu ideal, satu bohai deh..
Si Kecudd: iya bentar lagi kok bebz,, udah 3 taun ini aku ngerjain tesis
Si Kecudd: udah dapet kalimat buat pembukaan sih
Si Jelekk: anak pertamaaa direncanainn co aja..yg kedua ce
Si Jelekk: ya yaang!
Si Kecudd: wakakaka,, anak pertama cowo…
Si Kecudd: yg putih,, tinggi..ndak umebelen,, ndak suka bawa2 ban serep kmana2.. *loh?!!
Si Jelekk: ckckkc..iyaa dongg..namanya rangga pour homme
Si Jelekk: panggilannya jatmiko ?
Si Jelekk: lhaa nek aqva ???
Si Kecudd: panggilnya jatmiko aja..
Si Jelekk: kalo aqva ?
Si Kecudd: jangan bebz.. masa kamu rela sih anak kita jadi tukang jual akua..
Si Jelekk: lahh..truss apa dongg yangg ?
Si Kecudd: apa ya…
Si Kecudd: aku juga belum nemu sih bebz..
Si Kecudd: masih bingung
Si Kecudd: wakakaka
Si Jelekk: uuhh.!cariinn yaa yangg
Si Kecudd: iya,, aku dari tadi juga udah mbukak2 kamus bahasa etiopia ma primbon jawa pi ndak nemu2 ntu bebz..
Si Kecudd: trus gimana donk..
Si Jelekk: lamarr aku dulu
Si Jelekk: palsuuu
Si Kecudd: ya ntar donk,, masa sambil kuliah aku ngawinin km..
Si Kecudd: ya ndak tenang donk bebz..
Si Kecudd: biar aku selesein kuliah s4 ku ini dulu ya..
Si Jelekk: hahaha
Si Jelekk: nikaahh yanggg!!
Si Jelekk: bukann kawin!!
Si Jelekk: S4mu kapann si kelarnyaaa ?
Si Kecudd: ayukk,,ayukkk,,,, (ngedumel dalam hati mode : on ” dikiran nikah cuman suguhannya pisang goreng..”)
Si Jelekk: ortu uda nanyain km..km si kelaamaan di ragunan!!
Si Jelekk: kapan kelarr s4mu?jgn mikirr monyet terus ah!!ntar ak dijodoinn sama yg laen lohh yang
Si Kecudd: iya ni,, ndak tau juga dosen ku juga nyuruh tesis di ragunan bebz..
Si Kecudd: trus gimana donk?
Si Kecudd: kamu jelasin ke ortu dulu ya
Si Kecudd: okei,,okei bebz?
Si Jelekk: masa aku sih?tunjukkan aksimu yangg!
Si Kecudd: iya deh,, ntar sebagai bukti kalo aku masih ngerjain tesis,, ntar aku ke rumah kamu mbil bawa jerapah ya bebz..
Si Jelekk: aku maunya gajah!
Si Jelekk: wakakakak
Si Kecudd: waduh berat bebz..
Si Kecudd: lagian pakan gajah juga mahal..

stadium nbobos paling parah mulai dari sini..

Si Jelekk: yaahh sayangg..oiyaa, aku dengerr darii si badak, km msh ada main yah sama Si Lucu ?!
Si Jelekk:   wakakak
Si Jelekk: jaahat bgt si km yangg??
Si Kecudd: ndak bebz..itu si badak lagi mabok kali..
Si Kecudd: wakakaka
Si Jelekk: ngga percaya
Si Jelekk: kemrin ak jambak2an ama dia lohh
Si Jelekk: gara” dy blng km uda punya anak sama dia!!!
Si Kecudd: lho,, ngapain kamu jambak-jambakan ama dy? kok ndak bunuh2an aja skalian bebz..
Si Kecudd: aduh,, itu anak juga boleh nyewa,, buat keperluan syuting ku kok..
Si Jelekk: bisnya dy uda pnyaa anakk sama kamu
Si Jelekk: kamu jahat yangg
Si Jelekk: km tegaa bangek ama aku
Si Jelekk: belom lamar uda nyicil anak ama Si Lucu !maunya apa
Si Jelekk: wakakaka
Si Kecudd: walah.. malah nyicil anak.. nyicil undangan kawin kita aja belum kelar2 bebz.. asli..
Si Jelekk: huvv..undangann kan belom di design!
Si Jelekk: hayoooo!!
Si Jelekk: undangann sama siapa yangg??
Si Kecudd: wee,,, ya undangan kawinan kita lah bebz,, aku khan udah pesen diem2,, ntu khan surprise aku buat kamu bebz..
Si Jelekk: ya ampunn..sayangg, surprise banget deh
Si Jelekk: thankss y darlingg..
Si Kecudd: iya donk…
Si Kecudd: wakakaka
Si Jelekk: hahahah
Si Jelekk: km kapann ke jogja yangg ?
Si Kecudd: hihihiih
Si Kecudd: kapan ya?? haduuhh bingung ni bebz..
Si Jelekk: yahh..aku hrus nunggu kamu dongg yangg
Si Jelekk: gpp dehh..drpada ak dijodoinn smaaa yg laenn..
Si Jelekk: wakakaka
Si Kecudd: hehehe,, gitu donk bebz..
Si Kecudd: wakakaka
Si Kecudd: aku mandi dulu ah bebz..
Si Kecudd: gerah ni..
Si Jelekk: iyaahhh..km kann sayangg bgt sama aku.hehehe
Si Jelekk: udaa mandii ?pastii belom
Si Kecudd: huehehe..
Si Kecudd: ini mau mandi bebz..

dan percakapan nyang aseli ndak nggenah itupun akhirnyah ditutup dengan cekikikan ngakak kita berdua nyang memang dasarnyah sama-sama suka selingkuh ndobos ngalor ngidul.

ps : percakapan diatas hanyalah semacam ndobos imajiner sayah dan sahabat lama sayah dimana dulu kita sering ngalor ngidul ndak jelas dan mendobos ria. oia, buat temen selingkuhan, dan fans berad sayah, khususnya PUJAAN HATI SAYAH ndak usah khawatir  ya bebz, khan seperti falsafah hurut “T” nyang notabene adalah huruf paling bahagia di dunia karena “T is always besides U“, itu hanyalah dobosan sayah saja, ndak usah dianggep serius,  toh kita juga sama-sama tau kalo sayah ini cuman “orang nyang waton ndobos“, kalo dianggep serius sodara ntar bisa ikut-ikut keblinger kayak sayah. huahahaha.. piss😆

komentarin tulisan ini yuk !!! (click aja)

16 Responses to "Another Kisah Ndobos Bareng Klien YM ku"

waaaaaaah xixixiiixixi *aku ndak brani nek masang ym an ku dengan dirimuh wiLz* kan penuh dg intrik, pujian, rayuan, haukakakakakakakka

we e e e udah di pasaaang badge na, endorsed ki opo tho? apane korsed? ndak nyandak saya ini….

gak kurang panjang percakapan ne kui?

bong jgn di psoting percakapan kita, podo batal puasa kabeh mengko untah2 wakakakakakakakaka

*kabur pake perahu karet*

*ketip2 mripat eksyen klilipen*ting ting ting… uke uke mbah tenang saja, ngko mundak anak2 kecil ini girap girap ngerti omongane wong tuwo weaxeaxeaxeax

*ketip2 mripat eksyen klilipen*ting ting ting… uke uke mbah tenang saja, ngko mundak anak2 kecil ini girap girap ngerti omongane wong tuwo weaxeaxeaxea

Panjang juga nich..
Brp Jam tuh mas **ndobos-nya**

hhihih…Google juga ndobos setelah ke 1000 lihat di Blog saya dech.

uh yeaaaahhhh… panjang banget script chattingnya mas! salam kenal lah yaaaaa

whuih..kerjaan mu ndoboz tok..ngalur ngidul..gag jelaz..

sampe moto iki ketap-ketip sangking dowo ne..

hidup ndoboz..

hhoo jadi kmu mao lamar dia huh, janji mu semua palsu *ikutan gag jelas *

cheers!

ZzzzZzzzzz.

Ngantuk Pak baca naa.

Saking ahli ndobos na diri muu.

Bikin akuu ngantuuk !!!!

Bener” ahli ndobos

Saluud sayyah !

ZzzZZzzz.

“falsafah hurut “T” nyang notabene adalah huruf paling bahagia di dunia karena “T is always besides U“
=== kenapa huruf T paling bahagia? *penasaran*===

Waah rayuan pulau kelapa keluar semua..he he he..

Kayaknya situh mulai Bocor Alus™ ……..
🙄

cool! banget..😀
beneran loh ini, serius.

[…] komentarin tulisan ini yuk !!! (click aja) […]

:))
kecuuddddddddd dudung jeee ..
pnter ndoboz kamu !
=))
ngakak !
hahhahahahahhaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

"...ndobos ngalor ngidul adalah sebuah budaya yg ndak ada salahnya, karena di setiap dobosan kita pasti ada maknanya, entah itu yg hanya dianggap sampah atau bukan, karena sayah yakin someday they will listen to me.."


~orang nyang waton ndobos~

"... penulis adalah seorang mahasiswa edan,, yg freak internet,, dan senangs berceloteh tentang hal2 aneh yg berada disekitar kita.. kegiatan yg sedang ditekuni sekarang adalah membangun sebuah blog,, member tetap di beberapa situs jejaring sosial,, serta aktif di beberapa forum lokal …”


[read more...]

Ndobos Lewat YM, Klik Aja


Kalender

September 2008
M T W T F S S
« Aug    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Yang Sudah Berkenan Mampir

  • 10,050 dermawan

Dobosan Bulanan

Sebuah Motivasi Nge-Blog Sayah





Proud to be Join

blog’e_ wiLdan Badges


Endorsed by:Mbak Ebong

%d bloggers like this: