bLog’e_ wiLdan

Smiley Generator buat macem2 site+furom..

Posted on: August 30, 2008

udah ngeliat gambar2 di samping khan??
lucu2 khan?? pengen ga kalo misal temen2 yg hoby maen friendster ato forum bisa nampilin ntu gambar2 smiley model gituan dengan mudah? hehehe.. itu masalah gampang mas2,,mbak2,,budhe2..πŸ™‚

.

kebetulan sayah kmaren2 nemuin sampah smiley generator ginian,, ini sopwer sumpah simpel banget!! ndak ada ribet2nya dalam pemakaian,, tingal click smiley yg dipengen,, ntar bakal muncul ntu kode buat di paste-in di manapun asal support HTML kode aja kok.. di dalem nya udah di inject ratusan smiley,, jadi tinggal milih2 aja sih.. heheheh.. maknyus khan sopwer nya, terutama yang hobinya komen2an di friendster..πŸ™‚

.

DOWNLOAD sopwer na KLIK DISINI

.

eniwei ini sayah pasang sekrinsut2nya..

hehehe.. manteb khan? pokoknya di ntu sopwer smiley lengkap banget dah,, langkah2nya juga mudah sih caranya tinggal gini aja :

  1. baca bismilah dulu.. hehehe.. (optional lho.. :p )
  2. tentu saja mesti buka dulu sopwer na..
  3. pilih smiley yg dipengen dipasang,, di klik aja ya,, gag make di emut.. :p
  4. trus copy code nya yg ada di layar biru ( bisa juga klik copy)
  5. tinggal dah dipaste in ntu kode2 nya ke tempet yg support HTML
  6. selamad ber-smiley ria..

gampang khan caranya2.. masih susahan nyari pacar.. sumpah deh.. heheheh..πŸ™‚ kalo masih ada yg pengen ditanyain,, ndak usah sungkan2 buat posting di komentar di bawah,, pasti sayah respon kok..πŸ™‚

*ps : credit thanks to pak zuffry kocok jaya team dan jangan lupa add FS sampah ini ya..halah,,πŸ™‚

.

komentarin tulisan ini yuk !!! (klik aja)

7 Responses to "Smiley Generator buat macem2 site+furom.."

ko angel c..gag ad cara lbih mudah bwt download y..

hehehe..makasih..berkat ini gue bisa posting pake’ gambar n jadi ga hambar..hehehe..thanks ya!!

hiyahh.. makasih inih postingannya bermanpaat sekalih..

Gak ada tutorial untuk pasang di wordpress?

Wah ini tool bagusπŸ™‚

Aniwei bt yang lain klo repot buat downloadnya , bisa pk Online Generatornya di

Friendster Smiley

Keep postπŸ™‚

tengkyu..for your share..

itu yg bs buat YM jg kan???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

"...ndobos ngalor ngidul adalah sebuah budaya yg ndak ada salahnya, karena di setiap dobosan kita pasti ada maknanya, entah itu yg hanya dianggap sampah atau bukan, karena sayah yakin someday they will listen to me.."


~orang nyang waton ndobos~

"... penulis adalah seorang mahasiswa edan,, yg freak internet,, dan senangs berceloteh tentang hal2 aneh yg berada disekitar kita.. kegiatan yg sedang ditekuni sekarang adalah membangun sebuah blog,, member tetap di beberapa situs jejaring sosial,, serta aktif di beberapa forum lokal …”


[read more...]

Ndobos Lewat YM, Klik Aja


Kalender

August 2008
M T W T F S S
    Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Yang Sudah Berkenan Mampir

  • 10,050 dermawan

Dobosan Bulanan

Sebuah Motivasi Nge-Blog Sayah





Proud to be Join

blog’e_ wiLdan Badges


Endorsed by:Mbak Ebong

%d bloggers like this: