bLog’e_ wiLdan

Goyangan”Mu” Membuat Pantatku Tepos!!!

Posted on: September 4, 2008

Disclaimer (aseli disclaimer !! ) :

sodara2,, marilah kita inget terlebih dahulu kalo bulan ini adalah bulan suci romadhon, ndak boleh suudzon, ndak boleh berpikiran bejat buruk kepada apapun, termangsuk kepada judul bejat sayah di atas. nah mangkanyah, sebelum komengtar, mari dibaca dulu sampe akhir tulisan sampah inih.

Ahhh,, Uhh.. Ahhh…

diiringi dengan tangan kanan sayah ini memegang pantat sayah, dan sambil ngedumel sendiri

“wadooo,,sakitnyah…”

wow?? ada apa gerangan dengan pantat sayah? (sekali lagi sayah ingatken, ndak boleh mikir nyang endak2..)

sebelumnyah monggo kita simak dulu apa nyang terjadi pagi ini..

cekelik,,,” bunyi ondel-ondel lobang pintu mengiringi ucapan alhamdulilah sayah. akhirnyah tepat jam 6 pagi ini sayah nyampe di asrama kampus kembali. wow,, kangen band sayah dengan kamar ini, setelah 2 minggu lamanyah berpisah, bercucuran airmata, mbawa ember kemana-mana, mbawa tissu buanyak, *halah, ndak lah sayah mahasiswa kok bukan tukang keredit ember dan tissu keliling. iyap, kamar hom-suit-hom tercinta ini selalu membuat sayah kangen, habis di kala puanas nyah birahi jababeka ini selalu kamar ini nyang menjadi jujugan pertama sayah ketika pulang dari kampus buat ngadem. intinyah kalok make bahasanya wong londo sanah “i laph dis room” kurang lebih kalo di artiken “dilarang merokok” *halah.. tapi nyang sayah heran begitu masuk kamar ini kok mambu ? semacam geliat2 birahi bau kue nyang udah lama.. wah, langsung sayah inspeksi layaknya satpol PP nyang kegirangan kalo ngliat bencong2 taman lawang. dan setelah 1-2 menit inspeksi, sayah menemukan “oknum” penyebar bau nyah

“ealah,, ternyata kue donat kering kecil2 ini.. sudah mambu ndak (aseli kalo masih enak tak makan oq.. Upsst* puasa.. ntar sore pas buka mangsudnyah.. hihihih) “

segera sayah buang ntu “oknum” penyebar bau ndak enak, trus ngebuka jendela, dan terakhir nyekelik remot AC, dan sayah tinggal mandi –tentunyah masih sambil memegang pantat jahanam sayah

ya,, sayah abis dari perjalanan juaaauuuuhhh,, keliling2 eropa, nginep di mesir, ketemu walikota kairo dan nyang paling penting nyurvei perkembangan tanaman tauge di cipayung *loh??! benar,, sodara percaya dengan dobosan sayah tadi? sodara harusnyah ndak boleh percaya.. hahahaha.. karena nyang benar adalah sayah baru saja habis mudik ke kampung halaman sayah di tuban. Tuban terletak dimana? tanya wikipedia, jangan tanya sayah, ndak boleh manja, manja tanda tak mandi.. *halah..

perjalanan bosok seharian kmaren, sayah tempuh dengan bis garuda endonesia, yah, dan nyang paling mengenasken adalah perjalanan bosok itu ngabisin waktu sayah selama kurang lebih 17 jam!! kebayang sodara gimana rasanyah duduk selama 17 jam??!! tolong pikirkan perasaan pantat anda, jangan pikirkan makan dulu, jangan pikirkan duit dulu, dan jangan pikirkan teman selingkuhan anda dulu.. mungkin kalo sayah ndenger curhatan pantat ini kira2 begini

“masyaallah,, aku ini udah jelek, skarang malah di sia-sia suruh madep kursi selama 17jam, huhuhuhu, mending aku berpisah dengan pemilikku sajah, biarlah aku mentukan nasib ku sendiri dengan mencari juragan pantat lain..”

wah,, sekelebat bayangan curhatan pantat itu mendadak kepikiran di otak setengah dengkul sayah ini..

“gila.. kalo aku harus pisah dengan pantat tercinta ini, lebih baik aku nyumet obat nyamuk,,eh mangsud nyah lebih baik aku selamatkan pantat tercintaku ini nyang udah hidup menemaniku selama 19 taun bersama, suka dan duka, panas terik WC dirasakan bersama..huhuhuhu..”

sayah mencoba nahan untuk tetep duduk dengan posisi bejat yang baik, kebetulan di samping sayah kosong, bis emang lagi sepi kalo lagi puasa gini, jadi beruntung duduknyah bisa 2kursi dipake satu.. paling kalo pantat krasa pegel, yah sayah goyang2ken dikit, ke kanan, ke kiri, ke atas, –tolong jangan bayangin crayon sinchan nggoyangken pantat– biar sedikit relaksasi.. akhirnya waktu bedug berbuka pun tiba, sayah ngambil air nyang ada di dalem karung tas terus mbaca doa berbuka, dan dengan semangat birahi tinggi sayah minum, alhamdulilah.. begitu pula rekan2 di bis garuda endonesia ini nyang lain juga melakukan hal demikian. ndak lupa sayah mengambil roti juga, alhamdulilah lumyan dibawain banyak. saya melihat bapak-bapak udah rada sepuh nyang nangkring duduk di deretan bangku diseberang kok ndak berbuka apa-apa abis minum, saya tawarin aja roti sayah

“monggo pak silahken, ini saya dibawin ibu lumayan banyak kok” (sayah cuman bisa bisa berpikir moga2 bapaknyah ndak dianggep sayah mau ngracuni apa melet )

“walah,, matur suwun dik..”

sang bapak menyomot satu karung roti sisir tersebut, dan kita ngobrol2 bareng sambil ketawa dikala berbuka puasa nyang indah itu.. (cailahhh..romantis boo..) ternyata yah,, satu hal kecil bisa membuat kita akrab dengan makhluk allah lainnya,, bener kalo kata pak cahyo “BERBAGI ITU TAK PERNAH RUGI”

dan semakin malam waktu pun berlanjut, bisa terus melaju dengan brutal (kenapa sayah coret? yah karena bis melaju dengan roda, bukan dengan brutal, maaf otak setengah dengkul sayah ini kadang kalo lagi kumat suka nulis ndak jelas), perasaan bete mulai menghantui, gairah tengok kanan tengok kiri mulai sayah lakuken untuk ngusir bete, ndak jelas mau ngapain, yaudah sayah ambil hape saja, mulai sms2 ndak jelas ke temen2 selingkuhan sayah, ambil hape nyang satunyah lagi, blogwalking, bosen, buka friendster, bosen, nyalain YM chat ndobos ngalor ngidul dengan klien2 sayah, bosen?? ndak.. kali ini hapenya nyang batrenyah ngedrop. hahaha, apes. cuman bisa diem.

malam bertambah, sayah mulai merasakan gejala2 aneh di pantat sayah ini, kok ndak enak rasanyah, kok pegel, dengan ke-bete-an nyang udah memuncak akhirnyah sayah nangkring saja di kursi, lagian tindakan ntu juga dalam rangka menyelamatkan pantat tercinta sayah ato kata kerennya “save our pantat” ok,, lupakan. sedikit tenang sayah duduk lagi, selang beberapa waktu kok gairah itu keluar lagi.. waduh, masa sayah nangkring lagi, ndak ah, ndak enak juga nangkring capek! saya mikir2, apa bapak nyang diseberang sanah merasakan hal nyang sama kayak sayah yah?

“pak,,pantat panjenengan tepos juga?”

ndak mungkin toh sayah nanya gitu. bisa2 bapak cuman bisa ngelus dada ngeliat kebrutalan pertanyaan sayah. dan akhirnyah sayah putusken diem. diem, diem, diem, medadak bis garuda endonesia ini naik-turun kanan-kiri ndak jelas, yah, sayah liad ke jendela jalan rusak ada perbaikan. ternyata perbaikan jalan ini puanjang banget, long time no see banget dah! gila, gonyang nyah makin parah, sayah sudah pasrah aja lah, bediri jatuh, duduk goyang2 ndak enak, akhirnya cuman pasrah kalopun dikawinken dian sastro juga mau.

ndak kerasa sayah tertidur, dan terbangun gitu ndenger ada nyang triak2

“cikarang,,cikarang,, persiapan!”

kaget dan mak bedunduk (baca : terhenyak) bangun, ngambil tas dan nyang lain. turun dari bis sayah nyegat angkot jurusan asrama kampus sayah.. di dalem angkot sayah mringis2 sambil megangi pantat sayah dan mbatin..

“hadooo,,haadooo,, goyanganMU membuat pantat ku tepos!! kurang ajiarrrr!!”

komentarin tulisan ini yukk!! (click aja)

17 Responses to "Goyangan”Mu” Membuat Pantatku Tepos!!!"

*njukuk absen maneh xixixixixiix
*sek nge print dhisik ngko ae mocone

dudutz, napo gag numpak pesawat seh, kan enek pesawat sembrani utowo argo bromo. Opo numpak sepur pahala kencana wi?
Wil jajan kliken menu paling ngisor blog ku, sing pengikut wi loh, menu anyar e blogspot, pgn ngerti ae efek e piye

Wilz said:
ra nduwe duit.. wakakaka😆
walah,, ndak mudeng mabk tak cobain kmaren

wekz laptopnya acer toh… weh.. weh..
lain kali numpak kendaraan pribadi aja…😀 hehehe

Wilz said:
walahh, kendaraanyah cuman sepedah onthel mas,
malah nyang ada sengklah kaki sayah..😆

leptop mu keren ikz, tpi kerean nggonanku merk e KARCE

Wilz said:
walah tak kira merk nyah ROJO LELE mbak..😆

wah..pantatX tepos y maz..

mo tau gmn bkin pantat jd montok lgi…..

boleh tu,, bagi2 ilmu pemontokannyah donk dutt..:mrgreen:

Pake teleporter wae Mas, bebas macet

Wilz said:
lagi tapa brata blajar teleport mas..:mrgreen:

laen kali pakek ganjelan…. 😛

Wilz said:
lha itu dy, ganjelannyah ketinggalan..😦

bruakakakakaka😆 pasti tepos😀

sampeyan niku nek dadi mahasiswa yo kudu tetep menggunakan bahasa jawa yang baik dan benar kepada bapak itu, jangan mentang2 sudah mahasiswa terus pakek bahasa Endonesa… hehehehe…

mari berbahasa Daerah sesama orang daerah… wokeee….

C M I I W mode ON!!!

Rapih bangett kamarnya!
Jadi maluu….

waaaa,, meja komp bagus… Setuju ama mas Rapid, kamarnya rapi bgt..
Coba liat kamarku,, wes ambune ga enak — sprt kandang jaran!!!:mrgreen:

Kalo cowok gak punya pantat masih ada bagus2nya…
Nah kalo Cewek….????

Dimoderasi ternyata…

ternyata kamu punya pantat juga ya. keren dong.

yep, berbagi itu ndak pernah rugi, semampu kita ajah.. ^_^

ono-ono ae mas wildan iki🙂

hahahaha
sukurrr !!
maka na , d bis tu jalan” aja ..
ajak kenalan smuwa penumpang na !!
:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

"...ndobos ngalor ngidul adalah sebuah budaya yg ndak ada salahnya, karena di setiap dobosan kita pasti ada maknanya, entah itu yg hanya dianggap sampah atau bukan, karena sayah yakin someday they will listen to me.."


~orang nyang waton ndobos~

"... penulis adalah seorang mahasiswa edan,, yg freak internet,, dan senangs berceloteh tentang hal2 aneh yg berada disekitar kita.. kegiatan yg sedang ditekuni sekarang adalah membangun sebuah blog,, member tetap di beberapa situs jejaring sosial,, serta aktif di beberapa forum lokal …”


[read more...]

Ndobos Lewat YM, Klik Aja


Kalender

September 2008
M T W T F S S
« Aug    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Yang Sudah Berkenan Mampir

  • 10,050 dermawan

Dobosan Bulanan

Sebuah Motivasi Nge-Blog Sayah





Proud to be Join

blog’e_ wiLdan Badges


Endorsed by:Mbak Ebong

%d bloggers like this: