bLog’e_ wiLdan

hmm..

akhir2 ini mesti sayah sering mengantemkan (baca: lempar) tulisan2 kayak gini di YM saya,,

“eh,, mampir blog ku ya.. bisa dapet mobil plus kunci setang nya lho,, di https://wildankurnia.wordpress.com, jangan lupa tinggalin komen ya, hehehehe.. tak tunggu kunjungannya,, “

yap..

bener banget ntu adalah sebagian dari ritual bosok promosi blog sampah ini.. kalo boleh nggabung2in ama istilah nyang sayah pelajarin di kampus bosokku bisa juga disebut BLOGGERTING,, bermula dari BLOG dan MARKETING,, sehingga dikawinken jadi beranak dua yg satu bernama bernard dan yg satu lagi bernama yukiyem,, *halah,, mangsud sayah digabung gitu jadinyah BLOGGERTING (for your info,, istilah ini sayah yg mematenkan dan sayah menemukan istilah ini ketika sedang uthek-uthek laptop nyambi ngupil) ato istilah gampang nyah Promosi Blog.. yah seperti itulah, promosi = marketing = iklan = obat nyamuk = ndobos.. *halah..

salah satu jalan sesat promosi blog adalah dengan menebar banner sampah ini kemana pun.. mulai dari signature di forumforum yg sayah kunjungi,,sampe jadi signature komen friendster.. yg belon tau signature itu apa,, signature ntu kalok ngeliad kamus secara langsung artinyah tanda tangan,, tetapi menurut hemat dudulz sayah,, signature artinya dobosan nyang isinya sak karepmu dhewe.. (lha iya lah.. tanda tangan gimana,, lha wong nggak ada mirip2 nyah sama tanda tanda,, lha skarang syapa yg pekok dudul ? sayah apa kamus nyah sodara2? anda nyang nggak seteress mesti bisa menjawab nyah.. ) bukannya sayah terlalu Pe-De ato apah,, cuman hanya pengen menebar sampah dobosan sayah ini dimana2.. lha wong namanya orang nggak ada kerjaan.. kalo kata pak mbel khan dosa ndak mbikin kepala njendol khan? sama sajah berarti menebar banner blog sampah ini juga ndak bikin umbelen kok.. heheheh..

.

ada juga cara lain promosi blog kita biar dikenal.. namanya BLOGWALKING.. sayah dapet istilah inih pas mbaca-mbaca artikel di Rumah Blogger.. nah disitu mas Bena ngejelasin gimana strategi BLOGWALKING nyang bener.. apa harus make kayang? apa harus mbawa kompor? ato skalian mbawa kulkas.. *halah.. untug lebih lengkapnya silahkan kunjungin portal Rumah Blogger sajah,, daripada sayah kemeruh disni,, ntar malah saya nyang dosa,, orang ini lagi puasa,, wis ndobos,, kemeruh meneh.. (kalo diterjemahin bahasa bangsa kita, “udah ngganteng,, banyak temen selingkuhan lagi..” halah,, nggak lah,, maksudnyah kalok diterjemahin ntu mangsudnyah “udah mbacot,,sok tau lagi..” astaugfirullah malah kasar.. )

yap,, terus sayah make cara nyang dianjurken mas bona.. sayah berkeliling dari satu blog – blog,, say hay disitu,, ngasih komentar disitu.. yah,, syapa tau empunyah blog berkenan mampir blog sampah sayah nyang fakir komen inih.. heheheh.. dan ternyata ritual sesat BLOGWALKING ntu menyenangkan sekaleee… bisa mbaca pengalaman sesat temen2 blogger, nambah ilmu kanuragan, ngeliat desain blog nyang bagus2, sampe ketemu dengan peblogger cantig nan kreatip plus sesat satu ini … jadi intinyah nyang namanya ritual BLOGWALKING ntu sama aja cuci mata dan tidak sama dengan cuci selangkangan kaki..

ok..

kembali ke menu awal nyang telah sayah dobosken diatas.. satu persatu temen YM sayah,, sayah kirim tulisan sampah ntu.. hehehe,, dan alhamduliah banyak nyang ngerespon.. pi nyang paling unik disini adalah perbincangan sayah dengan pity,, salah satu client YM sayah.. mari kita simak perbincangan sesat sayah ini dengan korban..

Read the rest of this entry »

Advertisements

sebelum nyah,, sayah mau njelasin dulu tokoh2 nyang bakal ditemuin disini,, biar kalok mbaca nggak mendadak tanya2,, “lah?? syapa itu gag kenal kok dicritakken..” nah untuk menghindari pertanyaan2 ngunu kuwi mari kita berkenalan dengan tokoh2 di dobosken sayah kali ini..

  1. keponakan sayah I’AM (3)
  2. sodara sepupu sayah BRAM (16) dan VIRA (9)
  3. budhe sayah (sebut saja budhe)
  4. mbak sepupu sayah (disebut mbak saja)

dobosan ini bermula ketika sayah sedang asik2 nya nguthek-uthek laptop sayah,, lagi manggut2 ngakak ngeliat postingan pak mbel yg nyleneh itu,, mendadak njuk sayah mendengar celoteh merdu sodara sepupu sayah,,

Read the rest of this entry »

udah ngeliat gambar2 di samping khan??
lucu2 khan?? pengen ga kalo misal temen2 yg hoby maen friendster ato forum bisa nampilin ntu gambar2 smiley model gituan dengan mudah? hehehe.. itu masalah gampang mas2,,mbak2,,budhe2.. 🙂

.

kebetulan sayah kmaren2 nemuin sampah smiley generator ginian,, ini sopwer sumpah simpel banget!! ndak ada ribet2nya dalam pemakaian,, tingal click smiley yg dipengen,, ntar bakal muncul ntu kode buat di paste-in di manapun asal support HTML kode aja kok.. di dalem nya udah di inject ratusan smiley,, jadi tinggal milih2 aja sih.. heheheh.. maknyus khan sopwer nya, terutama yang hobinya komen2an di friendster.. 🙂

Read the rest of this entry »

pernah ga sih temen2 kebayang kalo..

“weh,, kok bisa baca tulisan ntu ya.. padahal tulisannya ngasal lho..”

nah hal ntu yg bakal sayah share disini,, hehehe,, berawal dari surfing2 di situs2 -bukan bokep- iseng2 sayah nemu sampah unik yg sebelum nya sayah belon pernah tau.. sumpah sayah takjub gt sadar.. mesti pada penasaran,, :p apakah gerangan yg sayah temukan hayoo..?? hehehe,, yg jelas bukan gambar sapi lagi kayang ato bahkan menjurus ke hal-hal bokep seperti “pembantu korban pemerkosaan berhasil hamil dengan brutal” ato semacamnya lah..

mau tau khan sampah yg sayah temuin,, ini dy,,

Read the rest of this entry »

Tags: , ,
wordpress

“… alhamdulilah,, alhamdulilah,, alhamdulilah …”

ucapan di atas sangat mewakili rasa gembira sayah yg tak terkira, setelah akhirnya perjuangan beberapa hari kmaren tidur kurang, makan nggak enak, pikiran kalut, umbelan, pengen mati (“jah..ini putus cinta apa mikirin blog??!bodoh..) gara” pengen banget nerbitin blog sampah sayah satu ini..

.

dan akhirnya,,
trekk,,dung,,dung,,trekk,,dung

.

malem ini tepat hari jumat kliwon (eh,,kliwon nggak ya?? anggep iya aja deh..) 29 agustus 2008, dengan resmi sayah buka membuka blog sampah ini.. heheheh.. ayo” motong tumpeng barengan, yg pengen mohon langsung ke rumah sayah yah, jangan ke rumah satpam *lho??

oia, kmaren sempet bingung juga sih mau ngasih nama apa, trus akhirnya kepikiran nama yg rodo2 nyeleneh,

“bLog’e *wiLdan”

knapa sayah milih ntu? ya,, kalo ngliat nama2 blog kayak paijo’s blog trus paiminpunyablog ato kalo ga yg seperti ini sarinemkurniawati khan udah biasa, hehehehe.. dan akhirnya muncul lah nama tersebut.

eniwei,,

maksud dari pembuatan blog sampah ini sendiri adalah :

“.. just for fun and wanna share anything to others ..”

maksud dari jargon visi misi sayah di atas (*halah,,nggaya bahasaku..) dengan keluarnya blog sampah ini,, rencana dan diharapkan sayah bisa dapet temen selingkuhan yg lebih banyak lagi,, trus juga blog sampah ini bakal sayah isi macem” yg menurut sayah bakal asyik buat dishare ama temen” smua.. (dan tentunya jangan ngeharap sayah bakal share bokep di blog sampah ini..hahahah)

konten” yg bakal ngisi blog sampah ini antara lain beberapa artikel yg udah pernah sayah share di kaskus,, artikel” ntu isinya hal2 sampah nan unik yg ada di sekitar kita yg kadang kita sendiri bahkan nggak sadar.. beberapa resource artikel ntu sayah ambil dari web” yg mungkin temen” rada asing.. tenang aja,, sayah ga bakal asal copy paste :

trus juga blog sampah ini juga bakal berisi hal” nggak nggenah khas sayah.. yah byasa, pengalaman” bareng temen” sayah yg notabene juga pada dudulz.. secara sayah juga suka ngoleksi sopwer” buat komputer,, maka bakal sayah sharing juga ntu sopwer bagus koleksi sayah.. noh,, sayah kasih semua dah buad blog sampah tercinta sayah atu ini.. pi jangan ngarep -lagi- sayah ngeshare bokep apalagi cewe yah!! hahahaha…

ow iya,,
buat kebaikan blog sampah ini,, sayah juga butuh saran,,kritik,,komentar apalagi duid juga gw ga nolak,,*halah.. so buat temen” yg udah berkunjung ke mari, jangan lupa leave komen nya yah.. sayah pantau terus qo,, malahan sayah bakal tambah seneng kalau kita bisa diskusi di komen” ke depannya nanti..

ok deh,, sementara ntu dulu dah tulisan pembuka sayah,, udah nguantuk tenanan ini,, habis dari pagi ngerjain blog sampah ini mulu,, dan baru malem ini kelar.. hmm,, sayah signing aut dulu ye.. (melu” gaya ViJe mode : on) mpe jumpa di tulisan” sayah nanti ya.. byee… 🙂

.

komentarin tulisan ini yuk !!! (klik aja)

"...ndobos ngalor ngidul adalah sebuah budaya yg ndak ada salahnya, karena di setiap dobosan kita pasti ada maknanya, entah itu yg hanya dianggap sampah atau bukan, karena sayah yakin someday they will listen to me.."


~orang nyang waton ndobos~

"... penulis adalah seorang mahasiswa edan,, yg freak internet,, dan senangs berceloteh tentang hal2 aneh yg berada disekitar kita.. kegiatan yg sedang ditekuni sekarang adalah membangun sebuah blog,, member tetap di beberapa situs jejaring sosial,, serta aktif di beberapa forum lokal …”


[read more...]

Ndobos Lewat YM, Klik Aja


Kalender

November 2017
M T W T F S S
« Sep    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Yang Sudah Berkenan Mampir

  • 10,196 dermawan

Dobosan Bulanan

Sebuah Motivasi Nge-Blog Sayah





Proud to be Join

blog’e_ wiLdan Badges


Endorsed by:Mbak Ebong